Beranda > ISK >

Akibat ISK

Di dalam tubuh kita ada terdapat sistem saluran kemih yang terdiri dari beberapa organ di dalamnya dimulai dengan ginjal, ureter, kandung kemih beserta uretra. Pada saluran kencing ini lah proses pembuatan urin atau air seni terjadi. Pada proses saluran ini berawal dari ginjal dimana darah disaring untuk memilih racun dan kotoran yang ada dalam darah untuk dibuang melalui ureter dan dimasukan dalam kandung kemih serta kemudian akan keluarkan melalui uretra. Bahaya infeksi saluran kencing terjadi ketika adanya bakteri yang menyerang pada bagian yang ada dalam saluran kencing sehingga menyebabkan adanya gangguan di dalamnya.

>>>saya mengalami ISK, bagaimana cara pengobatannya? [konsultasikan langsung pada ahlinya] <<<

Apa Bahaya Jika Terkena ISK?

Jika anda mengalami ISK segera konsultasi dengan dokter, tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan tanda gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan hingga berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan berbagai bahaya seperti berikut ini:

1. Gangguan pada ginjal, pada saat seseorang mengalami infeksi pada kandung kemih, bakteri akan dapat naik dan masuk hingga ke ginjal. Jika terjadi demikian, maka orang tersebut akan berisiko terkena infeksi ginjal (pyelonephritis) dengan gejala-gejala yang berupa nyeri pada punggung, mual, demam hingga menggigil. Jika infeksi ginjal yang tidak segera ditangani dapat mengarah pada kerusakan permanen pada organ tersebut.

2. Sepsis, Komplikasi ini dapat terjadi ketika infeksi menyebar dalam aliran darah. Sepsis termasuk dalam kondisi mematikan.

3. Penyempitan uretra, dapat terjadi pada pria

4. Wanita hamil yang berisiko tinggi melahirkan prematur dan bayi yang terlahir dengan berat badan yang rendah.

Dimana Tempat Pengobatan Yang Tepat Untuk ISK?

Jika terkena penyakit ISK anda harus segera memeriksakan diri anda pada dokter yang memang sudah ahli dalam bidangnya berserta harus memilih tempat yang tepat agar penyakit ISK segera ditangani dengan tepat supaya tidak menimbulkan berbagai komplikasi.

Percayakan Pengobatan Pada Klinik Apollo

Klinik Apollo merupakan spesialis penyakit kulit dan kelamin, sudah banyak berpengalaman dalam mengatasi penyakit ejakulasi dini. Dengan memiliki teknologi medis yang canggih dan modern, serta dokter yang sudah banyak berpengalaman dalam bidangnya sehingga efek pengobatan sangat baik dan proses penyembuhan cepat.