Beranda > kulup panjang >

Apa Saja Tanda Gejala dari Kulup Panjang?

Merasa kulup sedikit panjang? tapi tidak tahu apa gejala-gejala dari kulup panjang. Ahli Klinik Apollo akan menjelaskan apa gejala dari kulup panjang tersebut. >>> saya juga tidak tahu apakah kulup saya panjang atau tidak , konsultasi

Tanda Gejala Kulup Panjang

1. Kotoran putih pada ring mahkota penis banyak.

2. Bau tidak sedap pada kepala penis, karena tidak dicuci bersih.

3. Buang air kecil sering disertai tetesan cairan putih, pada celana dalam terdapat noda-noda.

4. Kepala penis gatal, bengkak ataupun merah.

5. Pada saluran kemih atau kepala penis ada rasa tanda gejala yang tidak nyaman.

Pengertian kulup panjang

Pengertian 1: Kondisi dimana penis sedang tidak ereksi, kulup menutupi sebagian kepala penis atau menutupi seluruh kepala penis.

Pengertian 2: Kondisi dimana penis sedang ereksi, kulup masih dapat terlihat walaupun ditarik secara perlahan-lahan kebelakang dengan menggunakan tangan.

Klinik Apollo mengingatkan kepada anda, cara mengidentifikasi kulup panjang saat dalam kondisi ereksi dan tidak ereksi itu berbeda, jika anda masih punya pertanyaan, silahkan konsultasikan diri anda pada dokter, ahli kami akan membantu anda memeriksa secara online. >>Jika belum jelas, klik disini..

Klinik Apollo sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengobati penyakit kulit dan kelamin, aman dan terjamin.

Ahli Andrologi di Klinik Apollo memiliki kualifikasi serta professional dalam bidangnya, dan rata-rata tim medis serta dokter spesialis di Klinik Apollo adalah lulusan dari universitas ternama.

Cara menangani kulup panjang adalah dengan cara sunat, Klinik Apollo memiliki kemampuan sunat yang tinggi, otoritas tanpa rasa sakit.

Klinik Apollo mempersiapkan tehnik sunat dengan teknologi modern dan memiliki dokter dengan kemampuan yang tinggi dan ahli dalam bidangnya. Serta Klinik Apollo juga dapat melakukan sunat dengan waktu yang cukup singkat, juga mengurangi rasa sakit pasien dalam proses pengobatan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262, ahli professional untuk anda.