Beranda > Nyeri prostat >

Nyeri prostat

Nyeri prostat adalah sakit pada bagian prostat, otot prostat dan lain-lain yang mirip dengan rasa sakit prostatitis kronis yang disebabkan oleh kejang otot dan ketidaknyamanan lainnya. Ad terjadi pada tiga macam penyebab nyeri prostat yaitu prostatitis (peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat), pembengkakan kelenjar prostat dan kanker prostat. >>>Jika belum jelas, klik disini..

Golongan penyakit: Andrologi.

Gejala: daerah pinggul terasa nyeri, buang air kecil terburu-buru, sering buang air kecil, nyeri saat buang air kecil dan buang air kecil pada saat malam hari bertambah banyak, disfungsi seksual, cemas, depresi, insomnia, daya ingat menurun, kencing mengedan dan lain-lain.

Banyak menyerang: pria remaja, pria setengah baya (banyak dijumpai pada umur 20-40 tahun) dan lebih banyak terjadi pada pria usia diatas 50 tahun. >>>Jika belum jelas, klik disini.

Penyakit yang mungkin terjadi: prostat terasa sakit, prostatitis, penyakit mental bahkan bisa menyebabkan peyakit ginjal.

Biaya: berdasarkan tingkat keparahan penyakit yang berbeda-beda, biaya yang dikeluarkan juga tidak sama, disarankan untuk datang langsung dan melakukan pemeriksaan dengan dokter.>>>Jika belum jelas, klik disini.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Jika anda mengalami nyeri pada prostat ataupun anda mengalami tanda gejala lain yang dirasakan, maka segeralah berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.

Klinik Apollo adalah klinik spesialis penyakit kulit dan kelamin, efek pengobatan sangat baik dan proses penyembuhan cepat.

Klinik Apollo akan memberikan penanganan yang terbaik untuk anda dengan dokter yang spesialis yang ahli dalam bidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262, ahli professional untuk anda.