Beranda > pembesaran prostat >

Pembesaran Prostat

Pembesaran prostat adalah salah satu penyakit yang banyak dijumpai pada pria yang sudah tua. Penyakit prostat merupakan penyakit yang tergolong jinak, penyebab terinfeksinya penyakit ini ada kaitannya dengan ketidakseimbangan antara androgen dan estrogen yang ada di dalam tubuh. >>>Jika belum jelas, klik disini..

Golongan penyakit: Andrologi.

Gejala penyakit pembesaran prostat

Sering buang air kecil, buang air kecil terburu-buru, retensi urin, buang air kecil tak terkontrol. Masih dapat mengakibatkan hidronefrosis, insufisiensi ginjal, azotemia muncul secara klinis, nafsu makan berkurang, mual, muntah, anemia, kecing mengedan, dan lain sebagainya.

Mudah menyerang: pada pria remaja, pria setengah baya (20-40 tahun), lebih sering terjadi pada pria diatas usia 50 tahunan.

Penyakit yang mudah terinfeksi: dapat menyebabkan prostatitis, kanker prostat, kerusakan pada ginjal, gangguan mental dan lain sebagainya >>>Jika belum jelas, klik disini.

Biaya: berdasarkan tingkat keparahan penyakit yang berbeda-beda, biaya yang dikeluarkan juga tidak sama, disarankan untuk datang langsung dan melakukan pemeriksaan dengan dokter. >>>Jika belum jelas, klik disini.

Penyakit prostatitis merupakan penyakit yang berbahaya jika tidak segera di obati, dapat menyebabkan berbagai komplikasi, jika anda mengalami tanda gejela seperti di atasi segera sebaiknya segera konsultasikan diri anda pada ahlinya. Klinik Apollo adalah klinik spesialis penyakit kulit dan kelamin yang sudah banyak berpengalaman dalam mengobati berbagai penyakit kelamin. Memiliki dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya sehingga efek pengobatan yang diberikan sangat baik dan proses penyembuhan cepat.

Segera konsultasikan penyakit anda sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262, ahli professional untuk anda.