Beranda > Uretritis >

Gejala Uretritis

Uretritis merupakan peradangan yang terjadi pada saluran uretra yang sering terjadi pada kaum pria. Penyakit ini lebih sering terjadi pada pria walaupun dalam beberapa kasus para wanita juga mungkin mengalami penyakit ini tetapi lebih sulit untuk terdeteksi gejalanya. Uretritis sendiri termasuk salah satu penyakit menular seksual (PMS). Penyebab penyakit uretritis adalah Chlamydia trachomatis, Mycoplasma hominis, Trichomonas vaginalis, Ureaplasma urealyticum atau Mycoplasma genitalium. Uretritis ini merupakan salah satu infeksi yang dapat menyebabkan dysuria atau rasa nyeri saat buang air kecil. >>> Klik untuk mengetahui diagnosa lebih lanjut <<<

Gejala Uretritis

Pada pria yang mengalami uretritis mungkin akan mengalami beberapa gejala yaitu demam, keinginan untuk lebih sering buang air kecil, terasa nyeri saat buang air kecil, rasa panas dan terbakar pada saat buang air kecil, keluar cairan seperti nanah dari organ intim, terdapat darah pada air seni, organ intim akan terasa gatal, rasa panas dan seperti kesemutan, iritasi terjadi pada organ intin, terjadi pembengkakan pada organ intim atau di daerah selangkangan yang akan terasa nyeri. Nyeri pada saat melakukan penetrasi atau ejakulasi. Gejala lain yang mungkin akan muncul adalah rasa sakit di daerah panggul dan juga sakit pada perut.

Jika Anda mengalami gejala uretritis sebaiknya lakukan pemeriksaan diri Anda dengan Dokter. Walaupun ini bukan penyakit yang serius namun, jika tidak dilakukan pengobatan maka penyakit ini akan sangat berbahaya karena memiliki dampak atau ketidaknyamanan akibat gejalanya. >>> Klik untuk mengetahui jenis uretritis lebih lanjut <<<

Pencegahan Uretritis

Sebelum Anda mengalami gejala uretritis, ada baiknya untuk Anda melakukan pencegahan terlebih dahulu. Dengan melakukan pencegahan memungkinkan Anda untuk terhindar dari penyakit ini sangat besar. Pencegahan yang bisa Anda lakukan dengan cara menjaga kebersihan tubuh terutama daerah kelamin. Kurangnya memperhatikan kebersihan daerah kelamin akan menyebabkan kesehatan kelamin yang memburuk dan menyebabkan banyak komplikasi penyakit yang dapat muncul. Hindari melakukan hubungan seks yang tidak aman, dan segera lakukan pengobatan jika Anda memiliki penyakit yang berisiko untuk menular.

Sangat disarankan untuk Anda melakukan konsultasi dengan dokter terhadap gejala-gejala yang Anda alami. Pentingnya melakukan tes atau pemeriksaan terhadap gejala yang dirasakan atau tidak adanya gejala yang di alami sangat membantu untuk terhindar dari bahaya yang dapat terjadi akibat penyakit ini. >>> Klik untuk mengetahui komplikasi dari uretritis

Bantuan Pemeriksaan

Percayakan pengobatan dan pemeriksaan masalah kesehatan kelamin Anda dengan Klinik Apollo. pemeriksaan terhadap kondisi yang sedang Anda alami. Klinik Apollo merupakan Klinik Spesialis Ginekologi dan Andrologi yang ada di Jakarta dan dapat membantu Anda mengatasi gangguan penyakit kulit & kelamin yang Anda alami. Proses pengobatan di Klinik Apollo selalu mengacu pada hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap kondisi yang Anda alami. Sehingga, tindakan pengobatan yang diberikan kepada Anda akan tepat dan sesuai dengan penyakit yang Anda alami. Segera periksakan diri Anda dengan Klinik Apollo agar kondisi ini tidak semakin berlarut-larut.

Berapa Biaya Pengobatan Uretritis?

Ketika kita melakukan pengobatan maka, hal yang selalu menjadi pertanyaan adalah "Berapa Biayanya"? di Klinik Apollo untuk biaya pengobatan jenis penyakit apapun akan ditentukan setelah Anda melakukan pemeriksaan. Jadi, untuk masalah biaya pengobatan uretritis Anda bisa langsung menghubungi Dokter Klinik Apollo melalui 0813-1518-6262 atau melalui Konsultasi Online Gratis [disini].