Beranda > Balanitis >

Balanitis merupakan radang pada ujung penis (kelenjar). Seringkali kulit khatan juga meradang bersamaan dengan kelenjar. (kulit khatan adalah kulit yang kendur yang menutupi kelenjar bagi yang belum disunat). Balanitis sering terjadi dan bisa terjadi pada usia berapapun. Ini lebih sering menyerang anak laki-laki berusia dibawah 4 tahun dan juga pria yang belum disunat. Sekitar satu dari 25 anak laki-laki dan sekitar satu dari 30 pria yang tidak sunat akan terkena balanitis pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Hal ini sangat jarang terjadi pada pria yang telah disunat. Beberapa gejala balanitis sama hal nya dengan beberapa infeksi menular seksual (IMS), oleh karena itu segera konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui diagnosisnya. Dan segera lakukan pengobatan balanitis agar tidak semakin parah. >> Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut <<

Pada kebanyakan orang, kadang mengabaikan tentang kesehatan organ kelaminnya, dan tanpa disadari ada banyak bakteri yang tertimbun dan menjadi infeksi dan meradang. Dikarenakan tidak menjaga kebersihan alat kelamin, infeksi menular seksual (IMS), infeksi menular non seksual, alergi dan iritasi. Selain itu faktor risiko dari balanitis adalah diabetes melitus, penggunaan antibiotik oral, kebersihan yang buruk pada laki-laki yang tidak dikhitan, daya tahan tubuh yang rendah, iritasi akibat fisik atau kimia pada kepala penis. >>>pelajari lebih lanjut tentang pengobatan balanitis [klik disini] <<<

Perbedaan Biaya Pengobatan Balanitis Di Klinik Apollo

Pengobatan penyakit balanitis di klinik biasa saja belum tentu bisa seperti pengobatan yang ada dan disediakan seperti di Klinik Apollo.

1. Klinik Biasa

Biaya untuk pengobatan penyakit balanitis di klinik biasa tidak bisa diprediksi, karena belum tentu sesuai dengan biaya pengobatan dengan standar nasional, dan bisa saja sangat mahal. dan dalam proses pelayanan dan penyembuhannya pun akan lama dan kemungkinan akan ada infeksi berulang.

2. Klinik Apollo

Biaya pengobatan penyakit balanitis di Klinik Apollo sangat mengutamakan kepuasan pasien, karena dengan segala jenis pelayanan dan perawatan sangat membuat pasien merasa nyaman dan puas, proses pengobatannya dibantu oleh dokter-dokter ahli yang sudah banyak berpengalaman dibidangnya, didukung peralatan medis yang sangat canggih dan modern, serta sistem pembiayaan penyakit balanitis sangat sesuai dengan standar pengobatan nasional jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan segala bentuk keresahan dalam pengobatan penyakit Anda. >>>berapa biaya pengobatan balanitis[klik disini] <<<

Klinik Apollo adalah spesialis penyakit kulit dan kelamin, yang sudah banyak pasien yang sukses dalam proses pengobatan dan penyembuhannya dalam berbagai penyakit kelamin. Karena ditangani langsung oleh dokter yang sudah ahli dan berpengalaman didalam bidangnya, serta didukung oleh alat-alat yang sudah canggih dan modern sehingga dapat memberikan pengobatan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Konsultasikan diri Anda segera ke Klinik Apollo!