Beranda > Ejakulasi dini >

Ciri Ciri Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini adalah kelainan seksual yang paling umum terjadi pada pria berusia di bawah 40 tahun. Ejakulasi dini terjadi saat pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual daripada yang diinginkan pasangannya. Ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang umum. Perkiraannya bermacam-maca, namun sebanyak 1 dari 3 pria mengatakan bahwa mereka mengalami masalah ini pada suatu waktu. Selama hal itu jarang terjadi, itu bukan masalah. Namun, anda mungkin didiagnosis dengan ejakulasi dini jika anda memiliki ciri-ciri, seperti:


1. Selalu atau hampir selalu ejakulasi dalam satu menit penetrasi.

2. Tidak dapat menunda ejakulasi saat berhubungan intim hampir setiap saat.

3. Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari topik yang berhubungan dengan hubungan seksual.


 

>> Konsultasi Disini Jika Anda Memiliki Keluhan Yang Sama <<

 


 

 


Penyebab Ejakulasi Dini


Apa yang menjadi penyebab pria mengalami ejakulasi dini?

Penyebab ejakulasi dini bermacam-macam jenis. Kondisi ini bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau fisik. Contoh keadaan psikologis yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan contoh persoalaan lain yang bisa menyebabkan ejakulasi dini ialah gangguan penyakit lain. Selain itu bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang.


Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah faktor psikologis. Contohnya berkaitan dengan ini diantaranya:

1. Adanya masalah yang terjadi antara anda dan pasangan.

2. Stres.

3. Rasa khwatir yang tidak bisa memuaskan pasangan.

4. Depresi.

5. Pengalaman traumatis sejak kecil misalnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani.

6. Sering kali melakukan onani saat remaja dengan memaksakan diri untuk ejakulasi dengan cepat.


 

>> Klik Untuk Informasi Lebih Lengkap <<

 


Ciri-Ciri Ejakulasi Dini

Ciri-ciri atau tanda ejakulasi dini yang biasa di alami oleh pria adalah ejakulasi yang terjadi sebelum anda dan pasangan anda harapkan kondisi ini dapat menyebabkan rasa stress. Bagaimana pun masalah ini bisa terjadi pada pria sekali seumur hidupnya.


Ejakulasi dini terbagi menjadi dua yaitu:

1. Ejakulasi dini primer yaitu merupakan kondisi ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak melakukan hubungan seksual pertama kali atau setiap melakukan hubungan seksual.


2. Ejakulasi dini sekunder yaitu ketika ejakulasi terjadi pada seorang pria yang sebelumnya mempunyai riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejkulasi.


Banyak pria merasa bahwa mereka memiliki gejala ejakulasi dini, namun gejalanya tidak memenuhi kriteria diagnostik untuk ejakulasi dini. Sebaliknya pria ini mungkin memiliki variabel alami ejakulasi dini, yang meliputi periode ejakulasi cepat serta periode ejakulasi normal.


 

>> Konsultasikan Jika Anda Memiliki Ciri-Ciri Ejakulasi Dini <<

 


Upaya Pencegahan

Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi yang umum terjadi pada pria. Namun, jika kondisi ini sering terjadi secara terus menerus akan berbahaya bagi kesehatan Anda. Hindari hal yang dapat menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Jika Anda sering mengalami kondisi ini ada baiknya untuk melakukan pemeriksaan dengan dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi dan keadaan yang sedang Anda alami.


 

 

Tips: Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di 0813-1518-6262, ahli professional untuk Anda.


DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Pengobatan
Biaya
Konsultasi
Reservasi

Pertanyaan
Orkitis
Pengobatan Orkitis
Biaya Operasi Kulup
Penyebab Balanitis
Biaya Pengobatan Balanitis


Telepon

Konsultasi