Beranda > Ejakulasi dini >

Ciri Ejakulasi Dini

Ejakulasi adalah keluarnya sperma pada pria yang disertai dengan perasaan nikmat. Ejakulasi dini adalah sperma yang keluar pada dengan waktu yang cepat sebelum kedua pasangan merasakan puas. Ejakulasi dini juga dapat ditandai dengan sperma keluar pada saat penis menyentuh vagina, dan dapat pula keluar pada saat bercumbu atau menghayal senggama.

Ciri atau gejala ejakulasi dini biasanya tidak terlalu mengikat, akan tetapi ejakulasi dini yang terjadi dapat menjadi suatu keluhan yang cukup besar bagi penderitanya, karena pasangan belum mencapai orgasme sedangkan suami sudah mengalami ejakulasi. Ejakulasi dapat terjadi secara tiba-tiba serta dapat pula terjadi mulai dari pertama kali melakukan hubungan seksual.

[klik disini untuk berkonsultasi]

Ciri ejakulasi dini pada pria sebenarnya sulit untuk dideteksi, akan tetapi ada beberapa ciri atau gejala yang dialami oleh pria yang mengalami ejakulasi dini, antara lain adalah:

1. Memiliki dorongan seksual yang sangat kuat dan ingin segera untuk dipenuhi.

2. Penis mudah untuk ereksi dan mudah untuk ejakulasi.

3. Ereksi yang terjadi berlangsung cukup singkat.

4. Pria mencapai klimak lebih cepat daripada pasangannya.

Tanda Gejala Ejakulasi Dini Pada Pria, Antara Lain Adalah:

1. Hubungan seksual yang terjadi biasanya hanya berlangsung lebih cepat, atau kurang 2 menit.

2. Ejakulasi cepat terjadi hanya dengan beberapa kali goyangan, atau pada saat menyentuh bibir vagina sudah mengalami ejakulasi dini.

3. Pria tidak mampu memuaskan pasangannya, atau dengan kata lain pria yang tidak tahan lama tidak akan mampu untuk memuaskan pasangannya.

Apakah Ejakulasi Dini Berbahaya?

Jika Anda mengalami ejakulasi dini sebaiknya segera konsultasikan diri anda karena dalam jangka waktu lama biasa nya penderita akan mengalami impotensi.

Cara Pengobatan Ejakulasi Dini

Jika mengalami ciri atau tanda gejala diatas, perlu dicurigai bahwa Anda menderita ejakulasi dini. Segera lakukan pengobatan agar dapat mengatasi ejakulasi dini dengan tepat, dan sangat disarankan untuk tidak mengulur waktu pengobatan, karena jika tidak dengan segera mendapatkan pengobatan maka penderita ejakulasi dini akan berisiko tinggi untuk mengalami impotensi.

.>>>berapa biaya pengobatan ejakulasi dini? [klik disini berkonsultasi]

Pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini harus sesuai dengan penyebab terjadinya, beberapa metode yang bisa dilakukan untuk pengobatan ejakulasi dini antara lain adalah dengan cara terapi dan lain sebagainya.

Percayakan Pengobatan Ejakulasi Dini Pada Klinik Apollo

Klinik Apollo adalah ahli pengobatan penyakit kulit dan kelamin, sudah banyak sukses dan berpengalaman dalam mengobati berbagai gangguan pada kelamin. Memiliki dokter yang memang ahli, terampil, terlatih dan sudah memiliki sertifikat. Serta didukung oleh teknologi medis yang canggih, modern, dan lengkap. Sehingga proses pengobatan yang dilakukan memberikan hasil pengobatan yang memuaskan serta proses penyembuhan cepat.