Beranda > Ejakulasi dini >

Ejakulasi Lemah

Semprotan sperma sangat lemah, semprotan sperma tidak sekuat dulu atau pada saat pengeluaran sperma, semprotan air mani atau sperma lemah ini adalah gejala khas dari ejakulasi lemah. Hal ini merupakan konsekuensi langsung dari mengurangi kenikmatan seksual.

Jadi ejakulasi lemah apakah membahayakan?

Bagaimana tanda gejala ejakulasi dini?

Pada kasus ejakulasi lemah sperma yang masuk dalam rahim seorang wanita tidak bisa normal maka hal ini biasanya tidak dapat untuk membuat wanita hamil. Banyak para penelitian yang menunjukan bahwa penyebab utama infertilitas adalah masalah gangguan ejakulasi, lemah pada saat ejakulasi pada pria salah satu penyebab utama dari infertilitas. Jika anda memiliki penyakit ejakulasi lemah maka sebaiknya periksakan diri anda pada dokter untuk melakukan pengobatan.

Penyebab Ejakulasi Lemah adalah?

1. Semen kurang.

2. Obstruksi uretra.

3. Ejakulasi retrograde, dan lain sebagainya.

Mengapa saya mengalami ejakulasi lemah? Langsung Tanya pada ahlinya.

Klik konsultasi online berkonsultasi dengan kami.

Cara pemeriksaan ejakulasi lemah adalah sebagai berikut:

pertama, test laboratorum: tes darah dan urine atau lainnya untuk menganalisa penyebab.

Kedua, menurut keluhan pasien: melalui wawancara ataupun dengan evaluasi fungsi seksual, sejarah masa lalu pemeriksaan fisik secara komprehensif untuk memahami anatomi dan perubahan neurologis, survey dan pemeriksaan khusus yang diperlukan.

Ketiga, pemeriksaan riwayat masa lalu: riwayat harus mencatat perkembangan dan fungsi seksual saat ini, penggunaan narkoba dan mengkonsumsi alcohol, operasi sebelumnya, trauma, endokrin, sejarah neurologis.

Keempat, pemeriksaan fisik: pemeriksaan fisik secara sistematis dan pemeriksaan khusus urologi, analisa penyebab, dimana tekanan darah sistolik, penis, dan lain sebagainya.

Bagaimana cara mengobati ejakulasi lemah?

Pengobatan harus disesuaikan dnegan penyebab, Klinik Apollo dapat membantu Anda mengobati ejakulasi lemah dengan beberapa metode, dan Klinik Apollo dipercaya dapat mengobati penyakit dengan efek pengobatan yang diberikan sangat baik dan proses penyembuhan cepat. Karena Klinik Apollo memiliki dokter yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidangnya, serta didukung oleh teknologi alat medis yang lengkap canggih dan modern.