Beranda > Ejakulasi dini >

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah istilah yang sudah tidak asing lagi di kalangan umum, pada pria yang mengalami ejakulasi cepat biasanya pria tersebut tidak mampu mencapai klimaks untuk meraih aktivitas seksual yang memuaskan.

Penyebab Ejakulasi Dini

1. Masturbasi

Masturbasi biasanya dilakukan oleh pria muda dengan tujuan untuk mencapai kenikmatan dengan cepat, masturbasi yang dilakukan tergesa- gesa akan mengakibatkan system saraf akan merespon cepat jika ada rangsangan seksual akibatnya jika berhubungan dengan pasangan maka hal itu akan terbawa.

2. Sensitivitas

Jika anda seorang pria yang memiliki tubuh sensitive maka akan mudah sekali terjadi ejakulasi dini karena ketika berhubungan intim dapat menimbulkan berbagai sensasi kenikmatan.

3. Penyakit fisik

Penyakit yang terjadi pada prostat berdampak bisa menyebabkan ejakulasi dini. Dan jika anda mempunyai keluhan penyakit atau anda mengalami cedera pada daerah organ reproduksi dampak berdampak pula hingga menyebabkan ejakulasi dini.

Terjadi ejakulasi sebelumnya anda mengalami kepuasan dalam hubungan seksual.

>>Silahkan klik disini berkonsultasi dengan kami

Ada beberapa ciri atau gejala yang dialami oleh pria yang mengalami ejakulasi dini, antara lain adalah:

1. Memiliki dorongan seksual yang sangat kuat dan ingin segera untuk dipenuhi.

2. Penis mudah untuk ereksi dan mudah untuk ejakulasi.

3. Ereksi yang terjadi berlangsung cukup singkat.

4. Pria mencapai klimak lebih cepat daripada pasangannya.

Tanda Gejala Ejakulasi Dini Pada Pria, Antara Lain Adalah:

1. Hubungan seksual yang terjadi biasanya hanya berlangsung lebih cepat.

2. Ejakulasi cepat terjadi hanya dengan beberapa kali goyangan, atau pada saat menyentuh bibir vagina sudah mengalami ejakulasi dini.

3. Pria tidak mampu memuaskan pasangannya, atau dengan kata lain pria yang tidak tahan lama tidak akan mampu untuk memuaskan pasangannya.

Apa Bahaya Dari Ejakulasi Dini?

Mengarah pada infertilitas, ejakulasi dini biasanya dapat menyebabkan infertilitas karena untuk dapat seorang perempuan bisa hamil harus memiliki kesuburan yang baik selain itu keadaan organ reproduksi pria dan wanita juga harus sehat sehingga sel sperma dan sel telur bisa bertemu.

Bagaimana Cara Mengobati Ejakulasi Dini?

Pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini harus sesuai dengan penyebab terjadinya, beberapa metode yang bisa dilakukan untuk pengobatan ejakulasi dini antara lain adalah dengan cara terapi dan lain sebagainya.

Percayakan Pengobatan Ejakulasi Dini Pada Klinik Apollo

Klinik Apollo adalah spesialis pengobatan penyakit kulit dan kelamin, sudah banyak sukses dalam mengatasi ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini. Dengan memiliki dokter yang sudah banyak berpengalaman sehingga efek pengobatan yang diberikan sangat baik dan proses penyembuhan cepat.