Beranda > Ejakulasi dini >

Penyembuhan Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu kondisi yang mungkin hampir semua pria pernah mengalaminya. Kondisi ini terjadi saat seorang pria melakukan hubungan seksual dan mencapai ejakulasi terlalu dini disaat Anda bahkan pasangan Anda tidak menginginkan ini terjadi. Biasanya ini dapat menyebabkan pasangan Anda merasa kecewa karena tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual.

>> Klik Untuk Bantuan Medis <<

Gejala

Gejala utama ejakulasi dini adalah ketidakmampuan menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, masalahnya mungkin terjadi pada semua situasi seksual, bahkan saat melakukan masturbasi.

Ejakulasi dini bisa diklasifikasikan sebagai:

1. Seumur hidup (primer). Ejakulasi dini seumur hidup terjadi hampir semua waktu yang dimulai dengan pertemuan seksual pertama Anda.

2. Diakuisisi (sekunder). Akuisisi ejakulasi dini berkembang setelah Anda mengalami pengalaman seksual sebelumnya tanpa masalah ejakulasi.

Banyak pria merasa bahwa mereka memiliki gejala ejakulasi dini, namun gejalanya tidak memenuhi kriteria diagnostik untuk ejakulasi dini. Sebaliknya pria ini mungkin memiliki variabel alami ejakulasi dini, yang meliputi periode ejakulasi cepat serta periode ejakulasi normal.

>> Konsultasikan Disini Jika Anda Mengalami Gejala Seperti Di Atas <<

Faktor psikologis yang mungkin berperan adalah:

1. Pengalaman seksual dini.

2. Pelecehan seksual.

3. Kesehatan tubuh yang sangat buruk.

4. Depresi.

5. Pikiran yang kacau dan perasaan khawatir yang berlebihan.

Perasaan bersalah yang meningkatkan kecenderungan Anda untuk terburu-buru melalui hubungan seksual

>> Lakukan Pemeriksaan Dengan Dokter Jika Anda Memiliki Faktor Seperti Di Atas <<

Bahaya

Pria yang mengalami ejakulasi dini akan menimbulkan bahaya yang dapat terjadi dan menggangu keharmonisan hubungan seksualnya. Wanita yang memiliki pasangan seksual pria yang mengalami ejakulasi dini akan merasa kecewa saat berhubungan seksual kondisi ini cenderung terjadi akibat wanita belum menginginkan hal ini terjadi tetapi pria tidak bisa mengimbangi pasangannya dan ejakulasi terjadi sangat cepat. Pria yang mengalami ejakulasi dini juga akan memiliki gangguan pada psikologisnya dan cenderung memiliki kecemasan saat berhubungan seksual, mengalami depresi dan cenderung tidak ingin masuk ke dalam topik yang membahas seputar hubungan seks karena merasa tidak percaya diri.

Penyembuhan Ejakulasi Dini

Anda tidak perlu merasa khawatir untuk masalah ini. Pria yang mengalami ejakulasi dini dapat mengatasi masalah ini dengan bantuan dokter. Proses untuk masalah ejakulasi dini sangat tepat dilakukan dengan dokter bantuan dokter. Klinik Apollo merupakan klinik spesialis mengobati penyakit kulit dan kelamin serta gangguan seksual seperti ejakulasi dini yang di alami banyak pria.