Beranda > Ereksi lemah >

Gejala Ereksi Lemah

Apa Yang Mempengaruhi Ereksi Lemah?

Salah satu yang mempengaruhi ereksi lemah adalah tidak bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seksual. Namun meski dengan masalah ereksi, pria kemungkinan masih memiliki hasrat seksual dan bisa memiliki orgasme serta ejakulasi. Banyak pria memakai banyak stimulan untuk tindakan langsung saat melakukan hubungan seksual. Sebagai alternatif, jika seorang pria melihat adanya gejala ereksi lemah atau orgasme yang membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai ereksi selama berhubungan seksual. >>>berapa biaya ereksi lemah di klinik apollo [klik disini] <<<

Apa Tanda Dan Gejala Ereksi Lemah?

Tanda dan gejala ereksi lemah kemungkinan termasuk sebagai berikut:

1. Penis bisa melakukan ereksi, namun penis tidak akan tetap cukup keras untuk melakukan hubungan seksual.

2. Ereksi penis yang tidak cukup sulit untuk penetrasi.

3. Ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi penis.

4. Namun seseorang masih bisa mencapai orgasme dan ejakulasi dengan ereksi lemah.

Beberapa Masalah Psikologis Atau Emosional Tertentu

Faktor psikologis atau emosional bisa membuat gejala ereksi lemah menjadi lebih buruk seperti:

1. Rasa takut akan kegagalan seksual.

2. Kegelisahan.

3. Depresi

4. Adanya rasa bersalah tentang performa seksual atau aktivitas seksual tertentu.

5. Tingkat kepercayaan diri yang rendah.

6. Stress tentang kinerja seksual atau stress dalam hidup pada umumnya.

Beberapa Faktor Dan Perilaku Terkait Kesehatan

1. Merokok.

2. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

3. Penggunaanobat-obatan terlarang seperti narkoba.

4. Kelebihan berat badan.

5. Tidak aktif secara fisik.

>>>jika belum jelas?[klik disini] <<<

Yang Harus Diperhatikan!

Banyak sekali dari beberapa pasien yang menderita ereksi lemah dan saat mencari tempat pengobatan pasti pernah berfikir untuk mencoba membeli beberapa obat-obatan dan berharap agar proses penyembuhan ereksi lemah yang sangat cepat. Tetapi sebenarnya ini adalah cara yang salah. Dan sebelum diketahui apa penyebabnya dari penyakit ereksi lemah, jangan pernah sembarangan untuk menggunakan obat-obatan hanya karena untuk menunda-nunda waktu yang paling pas untuk melakukan pengobatan. Sehingga mengakibatkan penyakit ereksi lemah akan bertambah parah, dan telah melewatkan waktu yang tepat untuk melakukan pengobatan ereksi lemah. Cara terbaik untuk mencegah penyakit ereksi lemah adalah dengan mencari tahu apa penyebabnya. Dan lakukan pemeriksaan sesegera mungkin, lalu obati sesuai dengan ereksi lemah tersebut. Dengan begitu, Anda bisa sembuh dari penyakit ereksi tersebut dengan cepat. >>>perlu bantuan[chat online klik disini] <<<

Klinik Apollo adalah spesialis penyakit kulit dan kelamin, yang sudah banyak pasien yang sukses dalam proses pengobatan dan penyembuhannya dalam berbagai penyakit kelamin. Karena ditangani langsung oleh dokter yang sudah ahli dan berpengalaman didalam bidangnya, serta didukung oleh alat-alat yang sudah canggih dan modern sehingga dapat memberikan pengobatan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Klinik Apollo buka setiap hari:

Jam buka : 10:00 s/d 21:00 WIB.

Alamat Klinik Apollo : Jl. Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 115 C1-3 Jakarta Pusat 10730.

Organ reproduksi memang sangat penting bagi setiap orang baik itu wanita maupun pria. Bahkan kita harus sangat menjaga organ reproduksi tersebut agar tetap sehat. Banyak orang yang terlalu mengabaikan masalah organ reproduksi mereka. Padahal semua ini sangat penting untuk kesuburan setiap orang.

Konsultasikan diri Anda segera ke Klinik Apollo!!!

Tips: Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di 0813-1518-6262. ahli professional untuk Anda.