Beranda > Herpes genital
Penyakit herpes genital

Herpes Kelamin adalah sebuah penyakit menular dimana memiliki ciri khas tingkat persentase menular yang besar, mudah kambuh kembali dan sulit untuk disembuhkan. Jika tidak segera diobati atau tidak diobati secara spesifik, akan muncul gejala yang kambuh berulang-ulang...[info lebih lengkap]

Tes Gejala - Mengetahui penyakit herpes kelamin sejak dini

Masa inkubasi (3-14 hari): kebanyakan orang tidak terdapat gejala yang tampak jelas, beberapa orang akan merasakan demam, tidak enak badan, kulit gatal terasa panas dan gejala lainnya.

Masa aktifpenyakit (2-3 hari): kebanyakan orang akan merasakan panas seperti terbakar, muncul jerawat, bisa satuan ataupun berkelompok, lalu berlanjut berubah bentuk menjadi gelembung air. Beberapa hari kemudian akan menjadi gelembung yang berisi nanah, jika sudah pecah akan membentuk luka atau erosi, dan akan terasa perih.

Bahaya Herpes Besar - Kambuh berulang-ulang mudah memicu kanker

Tidak enak badan: setelah terjadi komplikasi, maka akan memicu tubuh terasa tidak nyaman, sakit, sangat menyakitkan

Persentase menular besar: tingkat menular penyakit herpes sangat besar, pasangan anda akan mudah ditularkan saat melakukan hubungan seksual.

Mempengaruhi kehamilan: Terjangkit penyakit herpes pada saat sedang hamil, mudah ditularkan ke bayi saat akan melahirkan.

Memicu kanker: virus yang sudah lama tidak diobati atau sudah lama diobati tetapi tidak sembuh akan memicu timbulkan kanker atau tumor ganas lainnya.

Berobat Tidak Sembuh - Anda melakukan pengobatan yang salah?

Kesalahpahaman 1 : percaya obat-obatan khusus, obat-obatan saja hanya akan menghilangkan....>>>klik konsultasi

Kesalahpahaman 2 : mengira tidak dapat diobati, menyerah begitu saja, karena pengobatan.... >>> klik konsultasi

Kesalahpahaman 3 : karena pasien tidak memilih klinik yang resmi, tidak hanya tidak sembuh.... >>> klik konsultasi

Kesalahpahaman 4 : ada banyak pasien yang sedang melakukan pengobatan lalu berhenti di tengah.... >>> klik konsultasi