Beranda > kulup panjang >

Kulit yang menutupi bagian glans penis tidak hanya rentan terhadap infeksi yang berulang, tetapi dapat menyebabkan ejakulasi dini, impotensi dan disfungsi seksual lainnya,bahkan dapat menyebabkan kemandulan. Untuk mengatasi hal ini cara yang tepat untuk dilakukan adalah dengan operasi kulup. >>> saya juga tidak tahu apakah kulup saya panjang atau tidak , konsultasi

Manfaat Melakukan Sunat

1. Tidak akan mempengaruhi kesuburan pria.

2. Tidak akan mempengaruhi fungsi gairah seksual.

3. Lebih mudah untuk membersihkan organ intim atau penis.

4. Mengurangi infeksi saluran kemih.

5. Dapat mengurangi infeksi penyakit menular seksual.

6. Dapat mencegah terjadinya masalah atau penyakit pada penis.

7. Dapat mengurangi kanker penis.

Operasi kulup (sunat) dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan pada pria yang menyangkut dengan kulup. Sangat banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika melakukan sunat, salah satunya agar kesehatan penis Anda terus terjaga dan mempermudah untuk membersihkan kotoran yang ada pada kulup.

Metode Operasi Kulup

Tradisional

Teknik ini mungkin sudah sangat jarang ditemui di daerah perkotaan. Teknik sunat tradisional umumnya dilakukan oleh juru sunat yang biasa kita temui di area perdesaan. Menggunakan pisau, silet atau bahkan bambu yang sudah ditajamkan menjadi peralatan untuk metode khitan tradisional ini. Kelebihan dalam teknik ini adalah prosesnya yang cepat. Namun, sangat berisiko terjadi perdarahan dan infeksi, jika dilakukan tidak benar dan tidak steril. >>> klik untuk mengetahui metode operasi kulup panjang lebih lanjut

Konvensial

Metode sunat konvensial ini sangat banyak digunakan hingga sekarang oleh banyak dokter ataupun mantri sunat. Alat yang digunakan sudah sesuai dengan standar medis. Sebelum kulit penis dipotong, akan dilakukan pembiusan terlebih dahulu. Setelah itu, baru kulit penis diiris menggunakan gunting atau pisau khusus bedah. Keuntungan metode ini adalah meminimalkan rasa sakit, namun kekurangannya adalah proses pengerjaan yang cukup lama.

Sunat Laser

Inilah metode sunat yang sangat-sangat memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi Anda kaum pria dewasa yang ingin melakukan sunat. Meskipun masih sangat jarang digunakan di indonesia, namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena Anda dapat melakukan sunat laser dengan Klinik Apollo.

Klinik Apollo merupakan tempat sunat pria dewasa yang menggunakan metode sunat laser di Jakarta. Sudah sangat banyak pria dewasa yang melakukan sunat dengan metode laser di Klinik Apollo dan semua merasakan kepuasan dengan metode ini.

Keuntungan:

1. Waktu pengerjaan yang relatif cepat.

2. Hampir tidak ada perdarahan.

3. Proses penyembuhan yang sangat cepat.

4. Memperkecil rasa sakit.

5. Hasil yang lebih baik.

>>> Klik untuk mengetahui biaya operasi kulup , konsultasi

Dibandingkan dengan banyak tempat sunat lainnya, Klinik Apollo sudah sangat berpengalaman dalam melakukan operasi kulup menggunakan metode sunat laser yang ada di jakarta. Untuk biaya di Klinik Apollo semua disesuaikan setelah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan pastinya biaya di Klinik Apollo dapat terjangkau.

Jika Anda pria dewasa, Anda tidak perlu merasa malu jika ingin melakukan operasi kulup (sunat) dengan Klinik Apollo. Karena, menjaga rahasia identitas setiap pasien yang melakukan proses pengobatan dengan kami sangat wajib untuk dilakukan. Jadi, jangan berpikir untuk menunda melakukan sunat jika Anda membutuhkan Informasi silahkan menghubungi Dokter Klinik Apollo melalui 0813-1518-6262 atau dengan melakukan konsultasi online gratis [disini].