Beranda > Orkitis >

Gejala Orkitis

Apa Sajakah Yang Termasuk Gejala Orkitis?

Orkitis bisa menyebabkan rasa sakit pada satu atau dua buah pelir. Rasa sakit berkembang dengan cepat dan juga bisa menyebar ke daerah selangkangan. Pembengkakan dan kemerahan bisa terjadi pada testis dan testis juga akan lebih cenderung merasa sakit. Namun dalam beberapa kasus, kemungkinan akan munculnya darah pada air mani. >>>pelajari lebih lanjut tentang gejala orkitis [klik disini] <<<

Beberapa gejala orkitis yang lain termasuk rasa sakit saat buang air kecil (kencing), ketidaknyamanan saat buang air besar (BAB), nyeri pada selangkangan, nyeri saat berhubungan seksual atau ejakulasi dan perasaan sakit yang sangat umum. Beberapa pria juga akan mengalami muntah. Rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan oleh orkitis bisa berlangsung hanya dalam satu hari atau bisa berlanjut selama beberapa hari. Pada tahap selanjutnya, infeksi dapat menyebar melalui seluruh testis. Orkitis yang disebabkan oleh infeksi bakteri memerlukan perawatan medis.

Tanda Dan Gejala Orkitis

Gejala yang terkait dengan orkitis dapat berkisar dari ringan sampai berat, dan peradangan mungkin melibatkan satu atau kedua buah pelir. Pasien mungkin mengalami nyeri dan pembengkakan yang sangat cepat, atau gejalanya kemungkinan muncul lebih lambat. Gejala orkitis meliputi:

1. Pembengkakan dan membesarnya testis.

2. Kemerahan pada testis.

3. Nyeri pada testis .

4. Panas dingin atau demam dan menggigil.

5. Mual.

6. Kelelahan.

7. Sakit kepala.

8. Merasakan pegal-pegal.

9. Sakit saat buang air kecil (kencing).

10. Selangkangan dan perut bagian bawah terasa sakit.

11. Orkitis pada anak biasanya disertai dengan penyakit gondok.

Rasa sakit pada testis bisa menjadi sangat parah, jika penyebabnya adalah penyakit menular seksual (PMS), atau kemungkinan adanya abses (kumpulan nanah) yang terasa seperti benjolan lunak berkembang pada skrotum (salah satu bagian dari organ reproduksi pria). >>>ingin berkonsultasi dengan dokter [klik disini] <<<

Klinik Apollo adalah spesialis penyakit kulit dan kelamin, yang sudah banyak pasien yang sukses dalam proses pengobatan dan penyembuhannya dalam berbagai penyakit kelamin. Karena ditangani langsung oleh dokter yang sudah ahli dan berpengalaman didalam bidangnya, serta didukung oleh alat-alat yang sudah canggih dan modern sehingga dapat memberikan pengobatan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Klik konsultasi online atau hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262, ahli professional untuk anda.