Beranda > Phimosis >

Pengobatan Phimosis

Phimosis merupakan suatu kelainan yang terjadi pada pria yang belum disunat, dimana phimosis memiliki gejala seperti kulup penis melekat kencang pada kepala penis sehingga kulup tidak dapat ditarik ke belakang melewati kepala penis.

Kondisi ini biasanya umum terjadi pada anak yang berusia dua hingga enam tahun, tetapi seiring dengan waktu, kulup penis mulai terpisah dari kepala penis secara alami. Namun ada beberapa anak yang memiliki kulup penis masih belum dapat ditarik ke belakang hingga berusia 17 tahun, >>> jadi bagaimana penanganannya? [klik disini berkonsultasi]

Gejala Phimosis, Antara Lain Adalah:

1. Fimosis secara umum tidak menimbulkan rasa nyeri.

2. kulup penis melekat kencang pada kepala penis sehingga kulup tidak dapat ditarik ke belakang melewati kepala penis.

3. Penderita fimosis terkadang sulit untuk membersihkan kotoran di bagian bawah kulup penis hingga membuat penis rentan terhadap infeksi.

4. Dalam beberapa kasus terjadi infeksi yang parah, sehingga muncul berupa kulit penis yang berwarna merah, bengkak atau nyeri.

5. Fimosis dapat menyebabkan timbulnya kesulitan buang air kecil atau terjadi gangguan dalam hubungan seksual, seperti rasa nyeri, atau kurang merasakan sensasi saat berhubungan seksual.

Diatas adalah beberapa cara untuk mengatasi impotensi, akan tetapi dibutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh hasil yang positif dari beberapa tips diatas. Penis sulit ereksi adalah salah satu suatu penyakit yang harus mendapatkan pengobatan segera karena dalam masalah ini adalah suatu awal gejala dari impotensi.

Apa Penyebab Phimosis

1. Bawaan dari lahir.

2. Disebabkan masalah medis seperti disebabkan oleh diabetes, infeksi (balanitis dan balanoposthitis), dan lain sebagainya.

Pengobatan Phimosis

Sebaiknya segera konsultasikan diri Anda segera pada dokter untuk menemukan pengobatan terbaik atasi phimosis, dokter akan melakukan anamnesa riwayat penyakit dan pemeriksaan fisik pada bagian penis >>>belum jelas? [klik disini berkonsultasi]

Klinik Apollo adalah ahli pengobatan penyakit kulit dan kelamin, sudah banyak sukses dan berpengalaman dalam mengobati berbagai gangguan pada kelamin. Memiliki dokter yang memang ahli, terampil, terlatih dan sudah memiliki sertifikat. Serta didukung oleh teknologi medis yang canggih, modern, dan lengkap. Sehingga proses pengobatan yang dilakukan memberikan hasil pengobatan yang memuaskan serta proses penyembuhan cepat.