Beranda > sunat terbaik >

Kulup Menempel Pada kepala Penis

Tanda gejala phimosis pada laki-kaki pada umumnya pasien sulit untuk sekresi dan menumpuknya kotoran sehingga menyebabkan penyakit genitourinaria dan juga mempengaruhi pertumbuhan normal dan perkembangan penis bahkan juga dapat menyebabkan gagal ginjal, jadi pria yang mengalami phimosis harus mendapatkan pengobatan dengan segera.

Tanda Gejala Phimosis Harus Di Deteksi Cecara Dini

Jika phimosis ditemukan pada pasien dengan gejala awal maka harus segera mendapatkan pengobatan atau perawatan khusus, tanda gejala phimosis adalah sebagai berikut:

1. Ujung kulit penis biasanya mengerut dan tidak bisa ditarik ke arah pangkal pada saat akan dibersihkan, Mengejan pada saat buang air kecil, karena saluran kencing di ujung penis tertutup. Dan pada ujung penisnya tampak menggembung, air kemih yang keluar tidak lancar dan terkadang menetes atau memancar dengan arah yang tidak dapat diduga.

2. Kulup yang menutupi glans penis dapat menyebabkan sulit kencing, arah pancaran kencing tidak terduga karena muara saluran air kencing di ujung kelamin tersumbat, kulup dan alat kelamin biasanya tidak berkembang dengan baik sehingga menyebabkan kulup menjadi melekat.

3. Seseorang yang mengalami phimosis bisa terjadi peradangan yang disebabkan oleh kotoran yang menumpuk pada alat vital.

4. Pada penderita phimosis biasanya tidak bisa menarik kulup kebelakang hingga dapat menyebabkan kesulitan untuk membersihkan kepala penis hingga dapat menyebabkan balanitis, dan juga kesulitan buang air kecil, ereksi yang menyakitkan, demam dan dapat menyebabkan paraphimosis. Hal ini terjadi apabila kulup bisa ditarik ke belakang kepala penis namun tidak dapat dikembalikan pada posisi semula, sehingga hal ini dapat menyebabkan darurat urologi karena darah tidak dapat mengalir turun.

Berbahayakah Penyakit Phimosis?

Phimosis dapat menyebabkan penyakit impotensi, ejakulasi dini, dan mengancam terjadi kemandulan, serta dapat menyebabkan peradangan pada penis, pada bagian dalam mudah kotor, rentan terhadap balanitis, uretritis, dan infeksi genital lainnya.

Pengobatan Phimosis

Sebaiknya segera periksakan diri Anda segera pada dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan fisik apakah Anda benar mengalami phimoisis atau tidak. Pengobatan untuk phimosis biasanya adalah dengan cara disunat. .>>>belum jelas? [klik disini berkonsultasi]

Klinik Apollo adalah spesialis pengobatan penyakit kulit dan kelamin, sudah banyak sukses dalam mengobati berbagai penyakit kelamin dengan efek pengobatan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain, silakan klik konsultasi online, atau hubungi Telp: 0813-1518-6262, ahli professional untuk Anda.